Petani Binaan PT PSJ Terima Sertifikat PTSL Dari Jokowi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi di Riau beberapa hari lalu, orang nomor satu di Republik Indonesia itu, seperti biasanya, kembali membagi-bagikan sertifikat tanah gratis pada masyarakat Riau dalam program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) di Pekanbaru,  Sabtu lalu (15/12). Dan salah satu masyarakat penerima program PTSLini merupakan seorang petani binaan dari PT. Peputra Supra Jaya (PSJ).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Humas PT. PSJ, Saputra Hidayana, pada media ini, Selasa (18/12/2018). Petani binaan PT. PSJ yang mendapat sertifikat program PTSL di era Presiden Jokowi ini adalah Eka Ardian, yang merupakan petani dari Desa Tambak Kecamatan Langgam.

"Ya Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena petani binaan PT. PSJ, Eka Adrian, merupakan salah satu masyarakat penerima sertifikat program PTSL langsung dari Presiden RI," kata Kepala Humas PT.  PSJ, Saputra Hidayana, yang akrab dipanggil Yana ini.

Yana menjelaskan, bahwa penyerahan sertifikat yang diberikan langsung oleh Presiden RI, Jokowi ini, disaksikan para pejabat setingkat Panglima ABRI, Kapolri, dan segenap Mentri, serta Muspida Provinsi. Juga turut hadir Bupati Pelalawan HM. Harris dan Mariyana selaku owner dari PT. PSJ.

"Sertifikatnya sendiri dikeluarkan oleh BPN Pelalawan, dengan Kepala Kantornya Sutrilwan," ujarnya.

Disinggung soal pemberian sertifikat pada salah satu petani binaan PT PSJ ini, Yana mengatakan, bahwa program PTSL ini sangat membantu masyarakat secara langsung. Dan terasa sekali perbedaan jika masyarakat mengurus sertifikat pada umumnya.

"Semoga program ini terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini," tukasnya. (ndy)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar