Paska Pergantian Kilometer Kian Viral Di Medsos

Manager PLN Perawang Sebut Kalau Pelanggan Menolak Tidak Apa apa

PLN Ranting Perawang saat sosialisasi meteran pasca bayar ke prabayar.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Paska pergantian kilometer dari Paska bayar menjadi Prabayar di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau mendadak viral di jaringan sosial terutama akun Facebook Fitri Kurnia Chichi, terus menjadi pembicaraan dan buah bibir dikalangan masyarakat Tualang.

Terkait beragam komentar yang menolak dengan pergantian kilometer Paska bayar menjadi Prabayar tersebut, akhirnya Manager PLN Rayon Perawang Endriyz Pramana, Rabu (4/4/2018) angkat bicara dan bahkan meyebutkan kalau pelanggan menolak itu tidak apa apa.

Dijelaskan Endriyz, program Migrasi kelistrik prabayar merupakan program unggulan dari PLN area Pekanbaru, khususnya PLN perawang.

"Kami menargetkan bisa mengajak masyarakat untuk beralih ke listrik prabayar yang selama ini masih menggunakan listrik pascabayar sebanyak 13.000 pelanggam secara bertahap di tahun ini. Kami pun tak bosan-bosannya mengajak dan bahkan memberikan edukasi kepada pelanggan untuk migrasi ke prabayar karena listrik prabayar mempunyai banyak keunggulan anatara lain terhindar dari kesalahan pembacaan meteran", sebut pria yang kerap disapa Iwan ini.

Iwan menambahkan, bahwa terkait material pascabayar, memang kami akui stok dikantor pun bisa dibilang tidak ada lagi.

"Kalau pelanggan menolak, bagi kami tidak apa apa. Sudah menjadi kewajiban kami untuk mensosialisasikan, mengedukasikan, dan mengajak masyarakan untuk beralih keprabayar", pungkasnya.  (ivn)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar