Sebagai Pintu Masuk, Terminal Tuah Tualang Diperiksa Ketat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagai pintu masuk dan tempat masyarakat berkumpul, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Uuk Sudarijanto memeriksa ketat masyarakat yang berkunjung dan pergi di terminal Tuah Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (28/8/2020).

Penegakan disiplin itu sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, karena terminal merupakan tempat orang datang dan pergi serta tempat orang berkumpul.

"Kita memastikan masyarakat yang bepergian ke Siak dan ke Kandis maupun ketempat lain serta masyarakat yang berjualan di Terminal Tuah Tualang agar mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker dan jaga jarak. Paling terpenting pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun," ingat Serda Uuk Sudarijanto menjawab pertanyaan Riau Bernas di Tualang.

Serda Uuk Sudarijanto juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota industri," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar