Mahasiswa Kunkerta UIR Makmurkan Masjid Dengan Kegiatan Perlombaan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Mahasiswa kuliah kerja nyata (Kukerta) Universitas Islam Riau (UIR) angkatan 2018, menggelar beberapa perlombaan dihari kedua Idul Adha, Kamis (23/08/2018) di Masjid Miftahul Jannah Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan.

Perlombaan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, dimulai dari hari Kamis sampai hari Sabtu, adapun perlombaan yang dilaksanakan yaitu, lomba azan, lomba pidato, dan tahfis Alqur'an.

Dalam sambutannya, Ketua penitia pelaksana, septiyan mengtakan, bahwa acara tersebut adalah salah satu dari program mereka (mahasiswa UIR, red) untuk memakmurkan masjid, supaya masjid tersebut akan tetap selalu aktif.

Selain diikuti oleh para peserta, pelaksanaan perlombaan tersebut juga dihadiri oleh Aparatur Desa, Pengurus Masjid, Mahasiswa kukerta UIR, pemuda dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Pengurus Masjid Miftahul Jannah, Nasrun, mengucapkan terimah kasih kepada mahasiswa kukerta UIR angkatan 2018, yang telah melaksanakan banyak kegiatan untuk memajukan dan memakmurkan masjid Miftahul Jannah ini.

Akhir sambutan, Nasrun berpesan, terus lakukan kegiatan-kegiatan yang positif, agar anak-anak para generasi Desa Kesuma mempunyai banyak ilmu dan pengalaman, untuk masa pendidikan yang akan berlanjut. (Rbc)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar