Penuh Sigap Dan Tanggap, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Berobat ke Puskesmas

Rengat, Riaubernas.com - Dengan sigap dan tanggap, Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Penyu, Brigadir Ripal Indrawata, S.H, M.H, membantu warga binaannya di Desa Pasir Keranji, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu (Inhu) Riau yang sedang sakit.

",Saya berterimah kasih sekali dengan pak Bhabinkamtibmas Ripal yang telah membantu mengantarkan anak saya Haikal, saya tidak tahu lagi harus minta tolong kepada siapa, karena panik melihat anak saya tiba-tiba jatuh pingsan, siang sekitar pukul 12.00 wib," terang Yayah, orang tua Haikal.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Ripal Indrawata, S.H, M.H mengatakan, sekitar pukul 17.00 wib sore, dirinya mendapat informasi dari warga bahwa ada anak dari salah seorang warga Desa Pasir Keranji sakit demam panas tinggi, kejang-kejang lalu pingsan.

Begitu mendapatkan informasi tersebut, dengan menggunakan kendaraan dinasnya, Brigadir Ripal langsung mendatangi rumah warga yang bernama pak Yayah.

"kita langsung ambil inisiatif membawa Haikal ke Puskesmas Pasir Penyu untuk berobat. Saat ini kita masih menunggu hasil observasi dari dokter Puskesmas Pasir Penyu untuk menentukan tindak lanjutnya," jelas Brigadir Ripal.

Atas kejadian ini, Brigadir Ripal yang dijuluki polisi merakyat ini, mengimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Pasir Keranji, bila ada yang sakit, untuk segera memberitahukan dirinya agar dapat secepatnya dibawa berobat. (Mf)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar