Dukung Pembelajaran Daring, Koramil 10 Perawang Beri Internet gratis

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mendukung pembelajaran Daring atau pembelajaran dirumah, Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis melakukan Gerakan Peduli Pendidikan melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar di Kampung Buatan Dua Kecamatan Koto Gasib, Kamis (05/11/2020).

Program Babinsa berbagi kuota Internet itu difokuskan kepada masyarakat atau anak anak kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kampung Buatan dua Kecamatan Koto Gasib.

"Ada 6 orang anak Buatan Dua yang ikut belajar daring disalah satu pondok warga Buatan dua, keenam anak itu merupakan warga kurang mampu," ujar Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi kepada Riau Bernas usai membimbing anak-anak Buatan Dua untuk belajar. 

Sertu Abdon Pardosi berharap dengan pemberian internet secara gratis ini,  anak Buatan dua tidak tertinggal belajar dari pihak sekolahnya karena terbatas biaya. "Mudah mudahan dengan program internet gratis membantu siswa untuk belajar daring, semoga siswa ini bisa belajar serius dan berprestasi tanpa harus mikirkan biaya kuota internet," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar