Kompol Raden Edi: PT RAPP Pelopor Vaksinasi Gotong Royong di Riau

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bersama Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin, SH, Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Kabupaten Pelalawan, Tengku Amri Fuad, dan didampingi Direktur PT. RAPP Mulia Nauli, Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT. RAPP.

Untuk PT. RAPP sendiri, pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan pada Senin (9/8/2021) hari ini, merupakan vaksinasi tahap ke tiga. Dimana sebelumnya, pada tahap pertama pada tanggal 3 Juni 2021 sebanyak 1.800 dosis dan tahap kedua pada 4 Juli 2021 sebanyak 4.000 dosis.


Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Kabupaten Pelalawan, Tengku Amri Fuad, mewakili Bupati Pelalawan. mengatakan bahwa  Wabah Covid-19 ini tidak hanya melanda dunia, tapi Indonesia dan sangat berpengaruh terhadap perekonomian negara. Pemerintah pusat sangat konsen sekali terhadap penanggulangan virus ini yaitu vaksinasi.

"Vaksin adalah bentuk ikhtiar kita dalam melawan wabah Civid-19. Kami apresiasi kepada PT. RAPP karena begitu banyak sumbangsih dari perusahaan. Kerjasama telah kita lakukan sejak awal Kabupaten Pelalawan dimekarkan sampai sekarang pun masih tetap berlangsung. Kami butuh mitra untuk membangun daerah seperti PT RAPP ini," terangnya.

Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi S mengatakan, bahwa PT. RAPP adalah pelopor vaksin gotong royong pertama di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan. Hal ini sangat luar biasa karena kepedulian perusahaan terhadap karyawan dan kontraktornya.

"Tujuan vaksin adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, bukan kebal dari Covid-19. Jika kita terpapar Covid-19 setelah vaksin, efek sampingnya tidak terlalu berat. Kami apresiasi dan berterima kasih kepada PT. RAPP, karyawan dan kontraktor yang telah mau divaksin dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar