Kondisi Jalan Pemda Rusak Parah Dan Jalan PT SIR, Syamsuar Akui Sudah Dianggarkan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Gubernur terpilih Drs. Syamsuar, Msi mengatakan, bahwa peningkatan jalan Pemda Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sudah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Riau karena jalan tersebut merupakan status jalan Provinsi.

Hal itu disampaikan oleh Mantan Bupati Siak itu saat mengelar silahturahmi dan berpamitan kepada masyarakat Tualang di GOR Kecamatan Tualang, Kamis (31/1/2019).

Dijelaskan mantan Bupati dua periode itu, bahwa pembangunan jalan merupakan skala prioritas beliau karena dapat menunjang ekonomi. "Jalan Pemda mudah-mudahan tahun ini sudah dianggarkan semoga diselesaikan secara baik," ujarnya.

Terkait jalan PT SIR, lanjutnya, tahun ini akan dilanjutkan, "Jalan Rumbai dan PT SIR akan dilanjutkan. Kita sudah jumpa dengan Pak Martias dan sudah ketemu, dan Ia setuju menghibahkan jalan itu. Untuk selanjutnya, berikan kesempatan ke kami untuk menyelesaikan permasalahan ini, mudah-mudahan secepatnya akan teralisasi," paparnya.

Syamsuar menceritakan, bahwa semasa beliau menjabat, mari pelihara kebersamaan dan kekompakan, "Ini berkat kita memelihara kekompakan dengan DPRD, tanpa kekompakan ini, kita tidak akan berbuat apa apa," tandasnya. (van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar