Lantik 239 Pejabat Rohil, Ini Kata Suyatno

ROHIL, RIAUBERNAS. COM - Bupati Rohil H.Suyatno melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama Sekda (Kepala OPD) administrator (Kabag, Kabid) Pengawas (Kasubbag, Kasi) serta pejabat fungsional pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Pemkab Rokan Hilir, Selasa malam (7/1/2020). 239 pejabat yang dilantik termasuk pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) diduduki H M .Job Kurniawan. 

Bupati mengatakan bahwa dilantiknya Sekda H.M. Kurniawan mengingat Drs H.Surya Arfan, telah dilantik sebagai pejabat Widiatama dan Sekda mengharapkan bisa bekerjasama dengan stake holder dan sebaliknya pejabat memberi dorongan untuk menjalankan tugas karena jabatan sekda merupakan dapur Rokan Hilir sekaligus dapurnya Bupati.

"Semua stake holder bisa kerjasama saling membantu sehingga daerah kita terus meraih Opini WTP," katanya.  

Suyatno menegaskan Camat masing masing daerah terus berbenah diri bersama tokoh tokoh masyarakat bila terjadi dilapangan segera melaporkan, dan prioritas pada Camat Palika karena saat ini banyak jembatan yang roboh di daerah tersebut dikarenakan kondisi alam.

"Pelantikan untuk pejabat masih ada waktu dalam satu bulan ini, namun dengan catatan harus minta izin menteri dulu," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu, Bupati Suyatno berharap agar pejabat dan masyarakat bisa memberi dukungan sebagai tuan rumah MTQ ke-40, Provinsi Riau 

"Sebagai tuan rumah MTQ kita telah ada izin Gubernur, mari poleskan dan bagus negeri ini, ditahun 2021 Jalan Ujung Tanjung -Bagansiapiapi sudah bagus," tukasnya. (syofyan) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar