Peresmian Kantor DPC Bapera ,Azrul Arfan : Bapera membawa pemuda kearah Religius

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Camat Bangko Apsri Mulya, hadiri peresmian Kantor seketariat dewan pimpinan cabang (DPC) BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) Kecamatan Bangko alamat jalan pusara I (Satu).

Selain Camat Bangko, acara juga dihadiri Ketua DPD Bapera Rohil Azrul Arfan, DPW RMB, Garda Nasdem Rohil, Babinsa Serda Romizon dan seluruh jajaran DPC Bapera Kecamatan Bangko, perangkat Desa .

"Kita apresiasi atas peresmian Kantor DPC Bapera Bangko. Diharapkan kedepan, Bapera terus berkarya dan besinergi kepada Pemkab Rohil terkhusus Camat Bangko," kata Aspri, saat memberi sambutan, Jum'at (11/3).

Sebelumnya, Aspri telah memonitor salah satu kegiatan DPC Bapera Bangko. Dimana, dirinya melihat dari media online bahwasanya Bapera Bangko telah mengadakan kegiatan pertandingan olah raga futsal untuk anak usia remaja.

"Saya melihat diberbagai media online bahwa Bapera telah mengadakan kegiatan olah raga futsal. Ini sangat positif buat remaja kita. Kedepan Bapera wajib mengembangkan kegiatan ini terkhusus se-Kecamatan Bangko," ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD Bapera Rohil Azrul Arfan berharap Bapera Bangko bisa membawa generasi muda Bangko kearah yang religius. Serta mengajak para generasi muda lebih giat Shalat bersama di Musholah mau pun Mesjid.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Indra Gunawan dan rekan-rekan DPC Bapera Bangko. Dimana DPC Bapera Bangko memiliki kantor Sekretariat sendiri dan telah diresmikan dengan dihadiri Camat Bangko dan jajarannya.

"Bapera Bangko harus lebih eksis kedepannya. Kepada Ketua Dpc Bapera Bangko dan rekan-rekan, saya yakin ide- ide dan gagasan membawa perubahan terhadap generasi muda akan tercipta dari dini," katanya.

"Apa lagi, dalam sambutan Pak Camat sudah memberi apresiasi dan siap bersama-sama membangun generasi muda kearah yang lebih baik lagi. Dan Pak Camat siap untuk diakusi bersama guna membangun langkah-langkah terbaik kedepannya," ujarnya.

"Sekali lagi, selamat buat Indra Gunawan dan rekan-rekan Bapera Bangko. Kantor Sekretariat ini diharapkan juga menjadi wadah dalam berbagai hal dan urusan serta menjalin kebersamaan antar organisasi lain kedepannya," harap Azrul.

Pantauan dilapangan, Camat Bangko didampingi Ketua DPD Bapera Rohil Azrul mengunting pita peresmian Kantor DPC Bapera Bangko, Kabupaten Rohil dan ditutup dengan Do'a bersama

Sebagai bentuk sujud syukur, Ketua DPC Bapera Bangko Indra Gunawan dan rekan siap memberikan dan membangun hal positif dikalangan muda mudi serta menjalin dan membangun kebersamaan antar organisasi lainnya.**(rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar