Bupati Sebut PKH Bisa Kurangi Angka Kemiskinan

Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Salah satu tujuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) adalah mengurangi angka kemiskinan serta memutuskan rantai kemiskinan antar generasi. 

Hal ini di sampaikan oleh Bupati Pelalawan, HM Harris, saat menghadiri acara penyerahan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Rumah Tidak Layak Huni di GOR HTS Ja'afar, Kantor Camat Pangkalankuras, Selasa (9/4). 

"Selain itu,  PKH juga dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta mengubah perilaku yang kurang mendukung peningkatan kesejehterahan," katanya. 

Lanjutnya,  sedangkan secara khusus tujuan PKH adalah meningkatkan akses dan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan peserta (PKH). Karena itu, dirinya mengharapkan masyarakat untuk mengikuti program-program ini. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Pelalawan H.Nasaruddin, Kadis Kesehatan H Asril SKM, Sekretaris Disdukcapil Pelalawan Jon Naidi, Camat Pangkalankuras Firdaus Wahidin, Camat Bandar Petalangan Faisal, Camat Bunut Sri Nur Sari, Kapolsek Pangkalankuras serta ratusan masyarakat yang hadir di acara tersebut. (syari'i)


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar