Lakukan Komsos, Kopda Heri Kiswanto Ingatkan Warga Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tualang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Heri Kiswanto mengingatkan warga Tualang Timur untuk menggunakan masker dimanapun berada. 

Hal itu disampaikan, Kopda Heri Kiswanto saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) di lokasi yang dinilai rawan terhadap penularan Covid-19 di Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita ingatkan kepada warga Tualang Timur agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama, jangan sampai tidak, Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," kata Kopda Heri Kiswanto kepada Riau Bernas, Jum'at (6/8/2021).

Ia menjelaskan, apabila masyarakat tetap membandel, maka akan dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan. "Kita ingin masyarakat patuh, demi kebaikan bersama, agar terhindar dari virus yang mendunia ini," jelas dia. 

Tidak hanya taat Prokes, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar. "Kegiatan komsos sangat di respon positif oleh masyarakat Kampung Tualang Timur, dan berjanji akan mengikuti arahan yang di sampaikan oleh dirinya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar