Jelang Puncak Most Attraction Cultrul, Wabup Rokan Hilir Lepas Komunitas Sepeda

Loading...

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Rangkaian event ritual bakar tongkang atau Most Atraction Cultrul, jatuh pada 19 juni 2019. Kota Bagansiapiapi di banjiri pengunjung dari berbagai daerah di indonesia bahkan dari luar negara.

Disamping hari puncak most Attraction Cultrul, pemerintah daerah Rokan Hilir mengagendakan pelepasan komunitas sepeda, yang bertujuan untuk memancing minat wisatawan luar negeri datang ke kota Bagansiapiapi.

Demikian dikatakan oleh wakil Bupati Rokan Hilir Drs. Jamiludin, seusai pelepasan kegiatan komunitas sepeda, Minggu pagi (16/6/2019) dijalan merdeka Bagansiapiapi.

Menurut Jamiludin, bahwa kegiatan ini sangat bagus, selain berolahraga untuk kesehatan, juga menumbuhkan banyak minatnya kunjungan wisatawan di setiap event besar yang berlangsung di kota Bagansiapiapi.

"Sangat diperlukan menjaga keamanan dan ketertiban bersama, guna menjaga para tamu-tamu yang datang dari berbagai daerah untuk menyaksikan most attraction Cultrul", tambah Jamiludin.

Pelaksanaan komunitas sepeda dengan rute, star di jalan Perwira menuju jalan Merdeka, dengan jarak tempuh lebih kurang 35 Km, dan kembali finish di jalan Perwira.

Tampak di barisan depan, Sekda Rohil Drs.H. Surya arfan, Wabup Drs.H. Jamiludin, Kadis Pariwisata H. Ali Asfar dan Anggota DPRD Riau Siswaja Muljadi alias Aseng, serta 3 turis asing asal Francis. (Syofyan)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar