AKP Herman Felani: Narkoba Lebih Kejam Dari Penjahat Perang

Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir AKP Herman Felani.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Selamatkan generasi muda penerus bangsa dari pengaruh ruang lingkup akibat dari penyalahgunaan narkotika, sesuai instruksi dan tekanan dari Presiden dan Kapolri, bagi institusi kepolisian di seluruh wilayah nusantara.

"Siapa yang terlibat dalam kejahatan penyalahgunaan narkotika akan disikat habis tanpa pandang bulu, perbuatan ini tidak bisa di tolerir lagi, kita akan kejar sampai ke akar-akarnya", tegas Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir AKP Herman Felani, SH, kepada awak media usai Sertijab, Jum'at (02/11/2018).

Ia mengatakan, negara kita sudah kategori dalam kondisi darurat narkoba, kejahatan ini lebih kejam dari penjahat perang. "Siapa memberikan informasi yang akurat terkait kejahatan penyalahgunaan narkoba kita akan beri reward kepada masyarakat", ucapnya lagi.

Herman Felani melanjutkan, dengan demikian, diharapkan kepada masyarakat agar dapat membantu pihak Polri melalui informasi yang tepat sasaran, karena masalah ini menjadi tanggung jawab kita semua.

Dengan membantu pihak Polri memberikan informasi, itu sama dengan membantu untuk negara, menyelamatkan anak bangsa dari barang haram yang dapat merusak pola pikir anak-anak kita kedepan.

"Saya berjanji akan melakukan penegak hukum seadil-adilnya bagi pelaku narkoba. Mulai bandar, pengedar, dan mengkonsumsi narkoba diwilayah hukum polres Rohil tanpa ampun", pungkas Herman Felani. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar