Di Desa Tambak, Seorang Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Kebun Karet

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seorang mayat kembali ditemukan di Pelalawan. Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan di Desa Tambak. Tepatnya di kebun karet milik warga di areal 32 Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 11.00 Wib.

Menurut keterangan Anasri (39) warga Langgam, pemilik kebun karet tersebut mengatakan, bahwa mayat yang ditemukan bernama Yeni (35), baru dua minggu bersama suaminya merupakan pekerja di kebun karet miliknya.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui bagian Humas Polres Pelalawan, kepada awak media, Selasa (30/10/2018) malam sekura pukul 22.46 Wib menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula pada hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018 sekira pukul 10.00 Wib, Sdr. Anasri bersama dengan Boby datang ke kebun miliknya yang berada di areal 32 Desa Tambak untuk mengutip karet.

Sesampainya di kebun, Anasri singgah di pondok tempat korban dan suaminya tinggal. Namun Anasri  tidak menjumpai korban dan suaminya. Lalu Anasri menderes karet yang berada disamping pondok tersebut.

Saat sedang menderes, sekitar 30 meter Anasri menemukan mayat korban dalam posisi terlentang. Kemudian Anasri memberitahukan kepada Boby dan Darwin perihal penemuan mayat tersebut, yang selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Langgam.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Langgam bersama personil langsung melakukan pengecekan di TKP. Dari hasil pengecekan di TKP, suami korban tidak ditemukan di lokasi, dan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Menurut Anasri, korban dan suaminya bekerja dikebunnya sekitar 2 Minggu, dan pada hari Jumat tanggal 26 Oktober 2018, dirinya berjumpa dengan korban dan suaminya. Namun pada hari sabtu 27 Oktober 2018, Anasri ada menelpon korban dan suaminya, namun sudah tidak ada jawaban.

"Saat ini jenazah korbah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi", pungkas bagian Humas Polres Pelalawan. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar