Korp Raport Kenaikan Pangkat 58 Personil

Kapolres Pelalawan: Kenaikan Pangkat Merupakan Prestasi Dan Kebanggaan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Polres Pelalawan melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat 58 personilnya Periode 1 Januari 2019 dan ASN Polres Pelalawan Periode 1 Oktober 2018, pada Senin (31/12/2018) di lapangan upacara Mapolres Pelalawan.

Acara yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Pelalawan, para personil dan Ketua Bhayangkari beserta pengurus tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK selaku Inspektur upacara.

Adapun personil Polres Pelalawan yang melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat, diantaranya: Berdasarkan SKEP Kapolri nomor: KEP/2025/XII/2018 TMT 01 Januari 2019, dari IPDA ke IPTU sebanyak 8 personil.

Sedangkan berdasarkan SKEP Kapolda Riau Nomor: KEP/692, 691, 689, 688/XII/2018 TMT 01 Jan 2019, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 20 personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 6 personil, dari BRIPTU ke BRIGADIR sebanyaqk 7 personil, dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 17 personil.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri itu merupakan sebuah prestasi dari hasil kinerja dan pengabdian yang telah rekan-rekan lakukan selama ini. Dan itu sebuah kebanggaan bagi anggota Polri yang harus kita syukuri.

"Kenaikan pangkat merupakan sebuah prestasi dari kinerja dan pengabdian rekan-rekan, itu harus kita syukuri. Karena kenaikan pangkat suatu kebanggaan bagi setiap personil Polri", terang Kaswandi.

Kapolres menambahkan, tapi jangan lupa, dibalik prestasi dan keberhasilan rekan-rekan, tidak terlepas dari peran dan do'a para istri kita selaku Bhayangkari yang selalu mensupport dan mendampingi kita dalam setiap tugas yang kita emban dan laksanakan.

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapat kenaikan pangkat, mari kita tingkatkan kinerja dan pengabdian kita kedepan untuk lebih baik lagi", pungkas Kapolres.

Setelah dilaksanakannya Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan didampingi Ketua Bhayangkari dan seluruh Pejabat utama Polres Pelalawan, berkenan menberikan ucapan selamat kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar