PDIP Pelalawan Targetkan 10 Kursi di DPRD Pada Pileg 2024 Mendatang

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal, SE bersama Sekretaris DPC PDIP Pelalawan Saniman, Wakil Sekretaris DPC PDIP Pelalawan Supratman, Ketua Bappilu DPC PDIP Pelalawan Charles dan Ketua PAC PDIP Kecamatan Langgam.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pelalawan menargetkan 10 kursi di DPRD pada pemilu legislatif tahun 2024 mendatang dengan rincian dua kursi disetiap dapil dari 5 dapil yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Kita menargetkan 10 Kursi di Legislatif dan kursi Ketua DPRD Pelalawan pada Pemilu 2024 besok," ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal, SE, didampingi Sekretaris DPC PDIP Pelalawan Saniman, SE, Wakil Sekretaris DPC PDIP Pelalawan Supratman, SE, Ketua Bappilu DPC PDIP Pelalawan Carles, S.Sos, dan Ketua PAC PDIP Kecamatan Langgam usai acara makan bersama awak media di RM Rasubila, Selasa (27/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Syafrizal juga menyampaikan bahwa besok (Rabu 28/12/ 2022) DPC PDIP Kabupaten Pelalawan akan mengadakan kegiataan rapat kerja dan konsolidasi partai yang akan di ikuti oleh seluruh Pengurus Anak Ranting, Ranting dan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Pelalawan, yang akan dilaksanakan di GOR Cempaka Jalan Raja Pangkalan Kerinci.

"Kalau pengurus Anak Ranting itu untuk yang di Kacamatan Pangkalan Kerinci saja. Tapi pengurus Ranting dan PAC itu semua kita minta hadir, dengan jumlah peserta sekitar 255 orang," jelas Syafrizal.

Masih menurut Syafrizal, kegiatan rapat kerja dan konsolidasi besok juga akan dihadiri Ketua DPD PDIP Provinsi Riau H. Zukri Misran yang notabene adalah Bupati Kabupaten Pelalawan. Selain kegiatan rapat kerja dan konsolidasi partai, lanjut Syafrizal, juga akan dilaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako untuk warga sekitar tempat acara serta sunatan massal yang dikomando oleh Dr. Biran selaku Ketua Baguna.

"Saya menghimbau seluruh masyarakat Pelalawan, khususnya Pangkalan Kerinci agar membawa anaknya untuk disunat, kebetulan inikan dalam suasana libur sekolah. Berapapun anak yang hadir akan kita tampung," ujar Syafrizal.

Sambung Syafrizal, kegiatan rapat kerja dan konsolidasi tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan partai dalam menghadapi Pileg Tahun 2024 mendatang. 

"Selain itu, pada konsolidasi besok DPC juga meminta masukan serta aspirasi dari seluruh Anak Ranting, Ranting dan PAC. Serta untuk melihat sejauh mana pembentukan Anak-anak Ranting oleh PAC-PAC," imbuh Syafrizal. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar