Target 7 Kursi, Demokrat Rohil Larang Caleg Lakukan Kampanye Hitam

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Sejumlah daerah pemilihan (Dapil) se Kabupaten Rokan Hilir, sebanyak 45 calon legislatif telah didaftarkan termasuk 30 caleg keterwakilan perempuan di daftarkan. Demikian disampaikan Ketua Demokrat Rokan Hilir Muhammad Ridwan, Sip, Selasa Malam (17/7/2018), Usai pendaftaran diKantor KPU Rohil.

"Adapun rinciannya, dapil yang dimaksud diantara, dapil satu 9 Caleg, dapil dua 8 Caleg, dapil tiga 10 Caleg, dapil empat 10 Caleg, dan dapil lima 8 Caleg", terang Ridwan.

Ridwan menambahkan, bagi calon yang sudah didaftarkan tersebut, sebagaimana syarat undang-undang, ada yang tamatan SLTA, tapi yang lebih banyak kelulusan S1. Dengan target perolehan kursi pada pemilu kali ini, Insya Allah, tiap dapil akan diperjuangkan, dan sekarang sudah ada 4 Kursi di DPRD, secara pribadi kami inginkan sebanyak 7 kursi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Kita melihat antusiasme dari masing-masing caleg, rata-rata memiliki motivasi yang kuat untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat.

"Strategi meraih kursi masing-masing caleg melakukan pendekatan ke masyarakat, dengan melalui kampanye bersih, sehat, dan santun, nanti itu bakal mendapat dukungan dari masyarakat", kata Ridwan.

Pihaknya juga menghimbau kepada caleg Partai Demokrat, agar mentaati aturan-aturan main, dalam proses pencalonan legislatif ini.

"Kader bisa bersaing secara sehat, tidak ada black campaen, dan taati aturan, jangan melakukan seperti money politik atau kampanye diluar jadwal", tegas Ridwan. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar