Pemprov Riau Gelar Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif

Kegiatan Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif di Provinsi Riau.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Bertempat di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru, Pemerintah Provinsi Riau mengelar Deklarasi Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif, Selasa (04/9/2018) sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir pada giat tersebut, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau Brigjen.Pol.Drs.HE.Permadi, MH, Danrem 031 Wira Bima Brigjen.TNI.Sonny Aprianto, Kabinda Provinsi Riau Marsma TNI Rakhman Haryadi, SA.MBA.MSc, Ketua Pengadilan Tinggi Riau H. Adam Hidayat Abu Atiek, SH.MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur, SH.MH, Para Walikota dan Bupati se Provinsi Riau, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Riau, Para Dandim se Jajaran Rem 031/WB, Para Kajari se Jajaran Kejaksaan Tinggi Riau, dan para undangan lain serta media cetak, elektronik dan online baik media lokal maupun nasional.

Pembacaan Deklarasi dilakukan oleh Gubernur Riau, bersama Forkompimda Tingkat I dan Tingkat II se Provinsi Riau. Dalam Deklarasi Pemilu Damai tersebut, Gubernur Riau bersama Forkopimda, Bupati- Walikota se Provinsi Riau bersama Forkopimda dan segenap elemen masyarakat, berkomitmen dan siap mendukung terselenggaranya pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif. Yang dilanjutkan dengan yel yel bersama,  *PEMILU 2019 UNTUK INDONESIA JAYA...!!!*
 
Setelah pembacaan Deklarasi dan penyampaian yel-yel, selanjutnya dilakukan Penandatanganan Deklarasi Pemilu tahun 2019 Aman, Damai, Sejuk, dan Kondusif di Provinsi Riau oleh Gubernur Riau, yang diikuti oleh Forkompimda Prov. Riau, Bupati dan Walikota Se Prov Riau beserta Forkompimda tk II se Provinsi  Riau. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar