Beri Bola Dan Net Volly, Pemuda Kadal Ucapkan Terimakasih Kepada Ridha Alwis Effendi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Anggota DPRD Kabupaten Siak Ridha Alwis Effendi, A.Md, memberikan bantuan perlengkapan olahraga Bola Volly berupa Bola dan Net Volly kepada masyarakat dan Pemuda Kampung Dalam Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Pemberian perlengkapan olahraga  itu langsung diterima oleh Ketua Pemuda Kampung Dalam Raja Ridwansyah dan Irvan zaiza di Lapangan Bola Volly rumpun pisang Kecamatan Tualang.

"Kita memberikan bola dan net Volly ini bertujuan agar merangsang pemuda dan kaum ibu-ibu agar tetap berolahraga ditengah Pendemi Covid-19, semoga masyarakat Kampung Dalam bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena sudah berkeringat saat berolahraga," kata Sekretaris DPD PAN Kabupaten Siak itu.

Ridha Alwis mengingatkan masyarakat Kampung Dalam agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan.
"Mari kita patuhi bersama, semoga kita masyarakat Pinang Sebatang Kecamatan Tualang terhindar dari virus Covid-19 dan virus ini hilang dimuka bumi ini," tutup Ridha Alwis.

Ketua Pemuda Kampung Dalam Kampung Pinang Sebatang, Raja Ridwansyah mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Siak yaitu Bapak Ridha Alwis Effendi yang telah memberikan Bola dan net Volly ini.

"Semoga niat baik beliau dibalas oleh Allah SWT. Pemberian perlengkapan olahraga ini dapat merangsang kami untuk terus berolahraga dan meningkatkan kebersamaan pemuda," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar