Bertambah Satu Dari Ukui, Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pelalawan menjadi Tiga

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Setelah sebelumnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan berdasarkan hasil Swab test ada dua orang yaitu MN (56) Dan SAH (30).

Dan hari ini, Selasa (21/7/2020) pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan menjadi 3 (Tiga) orang. Setelah berdasarkan hasil Swab test, SI (37) berjenis kelamin perempuan, warga Kecamatan Ukui dinyatakan positif Covid-19.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes, saat dikonfirmasi media ini, Selasa (21/7/2020) mengatakan, SI merupakan istri dari ASN yang ada di Kecamatan Ukui. 

SI, lanjut Asril, mempunyai riwayat perjalanan dari pulau Jawa menjenguk orang tuanya. "Saat ini SI sudah di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci," jelas Asril. 

Asril menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan tracking contak terhadap pasien terkonfirmasi positif Covid-19 SI tersebut. "Memang dia belum sempat ke Pelalawan, hanya sampai di Pekanbaru sudah dinyatakan positif, makanya langsung kita isolasi," pungkas Asril. (Sam) 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar