Kepada Warga, Serda Sahidin Sampaikan Ini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Sengkemang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sahidin, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke masyarakat Sengkemang  Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Dalam melakukan Komsos, Serda Sahidin menyampaikan kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan wajib mengikuti Protokol Kesehatan sampai Pendemi Covid-19 berakhir. 

"Kita minta masyarakat Sengkemang untuk menjaga kesehatan dan peduli terhadap lingkungan sekitar, karena bisa berpengaruh pada kesehatan pribadi, istirahat cukup dan konsumsi vitamin," kata Serda Sahidin kepada Riau Bernas, Sabtu (2/10/2021).

Dirinya juga meminta masyarakat untuk wajib mengikuti Protokol Kesehatan dimanapun berada. "Kita minta masyarakat bisa mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi kerumunan, dan tidak keluar rumah. Ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," jelas dia. 

Kegiatan Komsos tersebut sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Sengkemang berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar