Sertu Afrisal Ingatkan Pemilik Usaha Dan Pembeli Untuk Patuhi Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagai penyumbang Pasien Positif Covid-19 terbanyak di Kabupaten Siak, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal tetap gencar melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) sampai Pendemi ini berakhir.

Tidak itu saja, Sertu Afrisal juga mengingatkan kepada pemilik usaha agar Pembeli nanti saat berinteraksi memakai masker saat berbelanja. 

"Kita sampaikan ke pemilik usaha agar pakai masker saat bertransaksi berbelanja, kemudian pembeli harus pakai masker juga, kalau perlu jika tidak pakai masker jangan dilayani. Ini demi kebaikan bersama, karena masker inilah pelindung utama dari virus Covid-19 itu," jelas Sertu Afrisal kepada Riau Bernas, Kamis (27/8/2020) di Tualang.

Sertu Afrisal dan Serda Layla Syahdanur juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Industri," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar