Serda Uuk Sudarijanto Data Masyarakat Yang Keluar Masuk Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Uuk Sudarijanto bersama tim gugus tugas melakukan pendataan terhadap masyarakat yang keluar masuk Siak di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupatwn Siak, Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pendataan dilakukan Serda Uuk Sudarijanto sebagai langkah awal agar masyarakat yang didata tahu Trafiking kemana arah tujuan, ketika di cek suhu tubuh mereka. "Kita data, kita cek suhu tubuh, apabila melebihi 38 derajat Celcius, kita periksa dan dicari tahu riwayat atau Trafiking kemana," ujar Serda Uuk Sudarijanto kepada awak media di Tualang

Selama pemeriksaan, belum ditemukan adanya gejala Covid-19 atau Corona di Pos pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang. "Kita tetap melaksanakan kegiatan di Pos Pengawasan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Pos Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang, semoga virus ini tidak terpapar masyarakat Siak dan semoga cepat berlalu," imbuhnya.

Uuk Sudarijanto juga mengimbau kepada masyarakatan agar menggunakan masker serta diminta untuk tidak mudik sampai Pendemi ini berakhir. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar