Coklit Yang Tak Kunjung Selesai, Arman Sebut Heri Yulindo Tidak Aktif

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Terkait pencocokan dan penelitian (Coklit) yang tidak kunjung selesai oleh Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, akhirnya Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tualang, Arman angkat bicara.

Arman menyebutkan bahwa anggotanya yang bernama Heri Yulindo tidak aktif dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tualang. Hal itu dilontarkan Arman saat menanggapi pernyataan Heri Yulindo di salah satu media online perihal Coklit data di Kota Industri yang tidak kunjung selesai.

"Jangan cari informasi sama Heri Yulindo, soalnya dia adalah anggota PPK yang tidak aktif yang di sebabkan dengan kesibukannya di SMA. Ia (Heri Yulindo,red) tidak mengetahui kondisi yang sebenarnya, jadi kawan-kawan media silakan tanya ke saya", jelas Arman, Kamis (22/2/2018).

Namun Arman mengakui, bahwa Coklit di Tualang memang belum 100 persen selesai, tahap 1 dan 2 sudah selesai tahap ketiga belum selesai semuanya.

"Kita berupaya untuk mengikuti tahap selanjutnya, bagi pemilih yang belum dicoklit, nanti, kita akan masukan data ke Daftar Pemilih Sementara (DPS)", terangnya..(Ivn)


Editor : Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar