5 Siswa Pangkalan Pisang Ikuti Belajar Daring Dari Sertu Afrisal

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 5 orang siswa Pangkalan Pisang mengikuti belajar daring dari Babinsa Pangkalan Pisang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal di salah satu rumah masyarakat Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Sabtu (21/11/2020).

Belajar Daring merupakan rangkaian Program Gerakan Peduli Pendidikan yaitu Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet secara gratis, kemudian dikemas dengan belajar daring atau belajar dirumah. Kali ini yang mengikuti Daring Sebanyak 4 orang siswa SMA dan satu orang siswa SMP Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib.

"Ada 5 orang siswa dari tingkat SMA dan SMP yang mengikuti program Babinsa berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar,  guna mendukung pembelajaran daring kepada siswa yang terdampak Covid-19," jelas Sertu Afrisal kepada Riau Bernas saat belajar daring berlangsung. 

Ia menginginkan siswa Pangkalan Pisang tidak tertinggal belajar dari pihak sekolahnya karena terbatas biaya. "Mudah mudahan dengan program internet gratis dapat membantu siswa untuk belajar daring, semoga siswa  ini bisa belajar serius dan berprestasi tanpa harus mikirkan biaya kuota internet lagi" tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar