YMMTI Berbagi Sembako

Bupati Afrizal Sintong Apresiasi Donatur di Jakarta

Bupati Rohil Aftizal Sintong menghadiri kegiatan bagi sembako YMMTI

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Kelenteng Zhen An Kong (Sam Ong Hu) Jakarta bersama Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia (YMMTI) Bagansiapiapi melakukan kegiatan bakti sosial Berbagi sembako 

Berbagi sembako kepada warga kurang 2000 paket berupa mie instan dan beras diserahkan, Bupati Afrizal Sintong , Kamis (30/9/21) di YMMTI di jalan aman Bagansiapiapi 

Turut hadir Wabup Rohil H Sulaiman, Ketua Yayasan Multi Marga Rendi Gunawan, Sekretaris Yayasan Multi Marga Tionghoa Darpin, dan Ketua DPRD Rohil Maston.

Sekretaris YMMTI ayasan Darpin dalam sambutan menyebutkan sembako ini sumbangan dari Kelenteng Zhen An Kong (Sam Ong Hu) Jakarta dibagikan ke warga Rohil Bagansiapiapi, Sinaboi, Panipahan dan Pulau Halang.

Atas sumbangan ini kata Darpin kami diucap ribuan terimakasih pada pengurus Kelenteng Zhen An Kong (Sam Ong Hu) Jakarta atas kepedulian pada warga kurang mampu terdampak pandemi.

"Kita doakan semoga para donatur ini rezeki bertambah banyak, dan usaha semakin lancar," ujarnya.

Selain itu ungkap Darpin, warga Tionghoa pemilik toko di Rohil bulan ini juga pengumpulan sumbangan beli satu unit ambulan bisa digunakan bila dibutuhkan masyarakat 

"Sumbangan ini terkumpul Rp 608.280.000, semoga para donatur semakin lancar usahanya dan diberikan kesehatan" ungkap Dorpin 

Bupati Afrizal Sintong pada mengapresiasi donatur tionghoa telah kepedulian terhadap warga Rohil khusus kurang mampu 

" Kami ucapkan terimakasih YMMTI dan donatur dari Jakarta kepedulian telah membantu warga kurang mampu dan pemda juga ikut terbantu ,"tambah Afrizal.

Dikatakan Afrizal warga tionghoa Bagansiapiapi diperantuan dijakarta telah banyak sukses dan tidak pernah pula lupa kampung halaman selalu berbagi bisa menjadi contoh kepada donatur lain .

Menurut Bupati, Ini juga bentuk kepedulian donatur terhadap kampung halaman semoga usahanya mereka donatur tetap lancar

Selain itu, bupati juga mengingatkan agar seluruh masyarakat Rohil tetap menjaga kerukunan antar suku dan agama serta mengajak semua suku dan agama untuk sama-sama membangun Kabupaten Rokan Hilir. (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar