Serda K Manullang Lakukan Komsos di Pinang Sebatang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda K Manullang, melakukan komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Ia juga melakukan penyisiran ke wilayah keramaian masyarakat, sembari mendatangi rumah warga. Dihadapan warga, Ia mengingatkan warga untuk wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi Kerumunan dan tidak keluar rumah. "Kalau kedapatan tidak gunakan masker, maka akan dihukum atau didenda sesuai aturan yang berlaku," kata Serda K Manullang kepada Riau Bernas, Senin (20/9/2021).

Ia juga menekankan bahwa penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan demi kebaikan bersama. "Ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol. Mohon masyarakat patuh, agar pendemi Covid-19 cepat berakhir," jelas dia. 

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan. "Paling terpenting menjaga kesehatan tubuh, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup, jangan kefikiran tentang Covid-19, penyakit ini bisa dicegah dan dilawan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar