Sertu Afrisal Tegakan Displin Prokes Di Pasar Tuah Serumpun

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal menegakan Displin Protokol Kesehatan di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang.

Kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Di pasar Tuah Serumpun KM 4  Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sebagai langkah memutuskan mata rantai Penularan Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita ingin masyarakat bisa patuh mengikuti Protokol kesehatan Di pasar Tuah Serumpun KM 4 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, karena itu demi kebaikan bersama," ujar Sertu Afrisal menjawab pertanyaan Riau Bernas. Com di Tualang, Rabu (26/8/2020).

Sertu Afrisal bersama Serda Laila Syahdanur menyisir di pasar Tuah Serumpun agar pembeli bisa menerapkan Protokol Kesehatan. "Kita pastikan pembeli dan penjual bisa mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga mereka wajib pakai masker saat beraktivitas berjualan dan membeli kebutuhan sehari-hari," imbuhnya. 

Sertu Afrisal juga tak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Ia mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar