Polres Pelalawan Menuju WBK dan WBBM

PELALAWAN - Polres Pelalawan gencar untuk mensosialisasikan Predikat WBK atau Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Seperti halnya yang baru berlangsung di Polres Pelalawan yaitu Pelaksanaan Giat sosialisasi petunjuk teknis pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Polres Pelalawan. 

Giat dilaksanakan pada Rabu (27/4/2022) , kegiatan sosialisasi petunjuk teknis  pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Polres Pelalawan dipimpin Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol Syafri Jonny dan di hadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Pelalawan. 

Sedangkan maksud dan tujuan diadakan penyuluhan tersebut adalah agar para operator memahami arahan dan juga memahami tentang petunjuk teknis pembangunan Zona Integritas Polres Pelalawan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Kep/432/IV/2022. tentang petunjuk pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, di harapkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri menjadi semakin baik. (**) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar