Bersihkan Tank Yankee, Karyawan Pindo Deli Tewas Menggenaskan

Humas PT.Pindo Deli, Armadi SE.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sungguh tragis yang dialami Robby Saputra, salah seorang Karyawan PT Pindo Deli ini tewas Menggenaskan, usai membersihkan Tank Yankee di Mechanical blok 6 Areal PT IKPP Perawang, Rabu (25/7/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Riaubernas.com, bahwa Robby Saputra yang merupakan Operator DCS tersebut, tergelincir usai melakukan cleaning sewaktu tissue putus yang berada di Real Drum. Korban yang berasal dari Sumbar tersebut, tewas dengan kondisi sangat Menggenaskan dengan kondisi kepala pecah.

Humas PT Pindo Deli Perawang Armadi SE membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa pihak perusahaan telah mendampingi keluarga korban, dan proses pemulangan jenazah ke pihak keluarganya.

"Saat ini, Kami (pihak PT Pindo Deli,red) telah mendampingi keluarga korban dan saat ini jenazah sedang dalam proses pemulangan kepada keluarganya", sebut Armadi.

Armadi menyampaikan duka yang mendalam, dan mendoakan semoga keluarga almarhum dan kerabatnya dapat melalui masa sulit ini. Saat ini, kami telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat dan juga membantu dalam melakukan penyelidikan", pungkasnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar