Masuki Tahapan Test Psikologi

Pasangan Dwi-Suci Optimis Sah jadi Calon Presma dan Wapresma UIR

Pasangan Dwi-Suci (baris kedua dari kiri) saat mengikuti test psikologi sebagai syarat menjadi Presma dan Wapresma UIR.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Sebagai salah satu persyaratan menuju tahta tertinggi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa di sebuah universitas, sebanyak enam (6) pasang bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) melaksanakan tes psikologi secara tertulis.

"Ya, enam pasangan calon termasuk Calon Presiden Mahasiswa dan Calon Wapresma yang kami usung yakni Dwi Surya Pamungkas dan Suci Sefialika ikut dalam test psikologi sebagai salah satu syarat menjadi Presma dan Wapresma," terang Ketua Tim Pamungkas, Muvli, pada riaubernas.com, Selasa (15/3/2016).

Ia menegaskan, pasangan Presma dan Wapresma yang maju menuju kursi Mahasiswa 1, memang harus melewati berbagai proses dan tahapan dari bakal calon kemudian menjadi calon sah sebagai presiden dan wakil presiden.

"Jadi memang nanti akan ada beberapa tes lagi yang dilakukan oleh Badan Pemilihan Raya Mahasiswa (BPRM) atau KPU-nya, untuk para bakal Capresma dan Wapresma," ujarnya.

Pasangan bakal calon Dwi Surya Pamungkas dan Suciani Sefialika (dwisuci) sendiri optimis bahwa setiap tahapan-tahapan tes dapat dilalui dengan mudah dan lancar.

"Alhamdulillah, kami sudah menjalankan tes tertulis yang diagendakan oleh BPRM. Semoga tahapan yang dilalui berikutnya, bisa sesuai dengan yang kita inginkan," tegasnya. (dli)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar