Pemilihan Presma dan Wacapresma UIR 2016-2017

Sahabat Dwisuci Dampingi Pasangan Dwi-Suci Kembalikan Formulir Pendaftaran

Pasangan Dwi-Suci photo bersama Sahabat Dwisuci usai mengembalikan formulir pendaftaran Capresma dan Wacapresma UIR

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Pasangan Dwi Surya Pamungkas dan Suciani Sefialika menyatakan diri untuk maju dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) untuk periode 2016-2017.

Bersama Sahabat DwiSuci yang merupakan tim pemenangan pasangan yang sama-sama duduk di semester 6 itu, bakal calon Presma UIR, Dwi Surya Pamungkas, didampingi bakal calon Wapresma UIR, Suci Sefialika, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Presiden dan Wakil Presiden UIR, untuk satu periode ke depan, tepat jam 11 lewat 11 menit di tanggal yang sama yakni 11 Maret.  

"Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Presiden Mahasiswa dan Wapresma memang kita pilih di saat tanggal, jam beserta menit yang sama yakni angka 11. Tujuannya selain unik sehingga mudah diingat dan berbeda dari pasangan lainnya, filosofinya angka 11 yang jika dipisahkan merupakan angka pemuncak menjadi harapan kita semua agar pasangan Dwi-Suci mampu menduduki kursi Presiden dan Wapresma," ungkap Ketua Tim pemenangan pasangan Dwi-Suci, Muvli, pada riaubernas.com, Jum'at (11/3/2016).

Ia menjelaskan, majunya pasangan Dwi-Suci meraih kursi Presiden dan Wapresma adalah sebagai bentuk kepedulian pasangan tersebut yang ingin membenahi internal Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau.

"Dan selama ini apa yang menjadi cita-cita bersama para mahasiswa/i UIR, baik itu senior maupun yunior, semua termaktub dalam visi dan misi yang digadang-gadangkan oleh pasangan Dwi SP dan Suci S,
untuk maju menjadi Presma UIR di tahun ini," katanya.

Dalam pengembalian formulir pendaftaran Capresma dan Wacapresma tersebut, Sahabat Dwisuci mengenakan pakaian batik sebagai salah satu bentuk dukungan moril kepada pasangan bakal calon Presma dan Wapresma Dwi Surya Pamungkas dan Suciani Sefialika.

"Dan ini juga menandakan sebagai salah satu bentuk perubahaan yang akan kita lakukan ke depannya," tandasnya. (dli)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar