Husni Minta Dukungan Setiap OPD Siak Untuk Saling Bekerjasama

Wakil Bupati Siak Husni Merza.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Siak Husni Merza menyampaikan bahwa hari ini hari pertama ia menjabat sebagai Wakil Bupati Siak, oleh karena itu ia meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh OPD, Camat, dan masyarakat Kabupaten Siak dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Bupati Siak. 

"Dengan adanya kerjasama yang baik, Insya Allah seluruh Visi dan Misi yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak kedepannya, akan mudah terwujud," kata Husni Merza kepada Riau Bernas, Rabu (24/6/2021).

Husni juga mengingatkan, jika ada program maupun kegiatan Pemerintah yang berhubungan dengan keagamaan, agar berkoordinasi dan bersinergi dengan dirinya. 

"Sebagai salah satu lulusan pesantren, ada beban religius di pundak saya. Seperti halnya kejadian yang baru saja terjadi, yakni adanya kesalahan penulisan arti dari Asma'ul Husna. Semoga kejadian seperti itu tidak akan terjadi lagi," harap Wakil Bupati Siak itu.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, para Asisten, Kepala OPD serta seluruh Camat se-Kabupaten Siak. (Adv/Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar