Pisah Sambut Camat Tualang Mursal : Mohon Kerjasama dan Masukannya

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kecamatan Tualang melaksanakan pisah sambut antara Camat lama Tengku Indraputra, S.STP dengan camat baru Mursal, S.Sos di aula Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Pisah sambut yang penuh keakraban itu dihadiri Waka DPRD Kabupaten Siak Androy Ade Rianda, Kapolsek Tualang Kompol Alvin Agung Wibawa, Danramil Tualang, Dewan Dapil 3 Tualang, Penghulu se Kecamatan Tualang, Tokoh masyarakat Tualang.

Mantan Camat Tualang Tengku Indraputra yang saat ini menjabat sebagai Kabag Tapem Setdakab Kabupaten Siak menyampaikan rasa syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga bisa berkumpul lagi.

Jka selama dalam menjabat lebih kurang setahun masih banyak informasi yang belum tersampaikan, tutur sapa yang kurang pada tempatnya, "Saya meminta maaf ketika menjabat sebagai camat masih banyak kekurangan-kekurangan, beliau juga berharap ini semua tidak berakhir sampai disini. Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi pasti," harapnya.

Camat Baru Mursal, S.Sos yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Siak, meminta kerjasama dan masukan kepada seluruh masyarakat Tualang. "Saya mengucapkan selamat kepada bapak Tengku Indraputra karena promosi jabatan menjadi Kabag Tapem Setdakab Kabupaten Siak. Tentunya saya nanti meminta masukan kepada bapak Kabag ini untuk Tualang lebih baik lagi," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar