Maju Jadi KNPI Siak, Sigit Eko Purnomo Tekad Jadikan KNPI Sebagai Wadah Pemuda Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sigit Eko Pramono, Pemuda Tualang memastikan diri maju sebagai calon ketua DPD KNPI Kabupaten Siak periode 2023-2026. Keseriusan dirinya maju ditandai dengan menyerahkan formulir dan syarat pencalonan ketua KNPI Siak pada hari terakhir pendaftaran Kamis, 16 Februari 2023 di longtime cafe Perawang Kecamatan Tualang, Kamis (16/2/2023).

Sigit Eko Purnomo mendaftar dengan didampingi Pengurus PK Tualang dan beberapa  OKP Kabupaten Siak dan diterima langsung oleh Ketua SC Musda KNPI Siak ke VI Albert F Syaid. Dalam formulir pendaftarannya Sigit melampirkan dukungan dari 4 DPK KNPI, yaitu DPK KNPI Tualang, DPK Bungaraya  DPK Dayun, DPK Kerinci Kanan serta dukungan Dari 8 OKP.

Calon Ketua KNPI Kabupaten Siak Sigit Eko Purnomo saat di jumpai Riau Bernas, mengaku siap maju menjadi ketua KNPI Kabupaten Siak.

"Kita ingin KNPI sebagai wadah kolaborasi pemuda Kabupaten Siak," harapnya.

Ketua SC Musda KNPI Kabupaten Siak ke VI Albert F Syaid menjelaskan sampai sejauh ini baru satu calon yang mendaftar yaitu Sigit Eko Purnomo,

"Untuk berkas Sigit Eko Purnomo dinyatakan lengkap," jelas Albert.

Perihal pendaftaran calon hari ini ditutup, Albert menjelaskan jika pihaknya masih menunggu calon lain yang ingin mendaftar sampai jam 00.00 WIB.

"Dan masing masing calon Ketua KNPI Siak wajib melampirkan surat dukungan dari DPK - KNPI minimal 3 dan OKP menimal 5 OKP," tutupnya. (fan) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar