Dalam Rangka Operasi Lilin 2018, Kapolres Pelalawan Tinjau Pos Pam Desa Lubuk Terap

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam Rangka Operasi Lilin Muara Takus 2018, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, didampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad Sik, melakukan kunjungan/Supervisi ke Pos Pam di Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, Senin (24/12/2018) sekira pukul 14.30 Wib.

Dalam rangka Operasi Lilin Muara Takus 2018 ini, Polres Pelalawan mendirikan sebanyak 3 (Tiga) Pos Pam di wilayah hukum Polres Pelalawan.


Saat meninjau Pos Pam tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan memberikan arahan kepada anggota yang melakukan Pam, agar ketinggian air di km 78 kemang terus di update, dan diinformasikan kepada masyarakat yang mudik dengan benar.

Kemudian, Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota Satgas untuk melaksanakan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan senyum, sapa, dan salam.

"Saya minta laporan masing-masing Satgas yang ada di Pos Pam jangan sampai terlambat pengiriman ke Polres', pinta Kaswandi.

Setelah memberikan arahan kepada anggota yang ada di Pos Pam, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan memberikan bingkisan yang diterima oleh Kapolsek Bunut AKP Benhardi, SH, selaku Kapos Pam Lubuk Terap.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar