Lounching Penggunaan dan Pembagian Masker

Siswoyo: Dengan Pembagian Masker Ini, Tidak Ada Lagi Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Polsek Sungai Mandau bersama Upika Kecamatan Sungai Mandau melakukan launching penggunaaan dan pembagian masker secara serentak di Simpang 3 persawahan Kampung Muara Kelantan Kecamatan Tualang, Kamis (10/9/2020).

Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH saat dijumpai Riau Bernas, mengatakan, dengan Lounching pembagian dan penggunaan masker ini, diharapkan tidak ada lagi masyarakat Sungai Mandau yang tidak menggunakan masker. 

"Kita mewajibkan masyarakat Sungai Mandau untuk gunakan masker dan cuci tangan pakai sabun, jangan sampai tidak, ini demi kebaikan bersama untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau," ujar Mantan Kanit Regident Polres Siak itu.

Perihal Lounching ini, Kapolsek Sungai Mandau berharap seluruh elemen masyarakat, baik menggunakan sepeda motor maupun mobil dapat mengikuti Protokol Kesehatan. 

"Kita tidak henti-hentinya mengimbau, mensosialisasikan, kepada masyarakat untuk wajib memakai masker mencuci tangan dan Menjaga jarak," pungkasnya 

Hadir dalam Lounching tersebut Camat Sungai Mandau yang diwakili oleh Sekcam Kecamatan Sungai Mandau Rasyid, Spd, Kasi Kesos Kecamatan Sungai Mandau Tamrin, Bhabinkamtibmas Kampung Olak Bripka Fernando, PS Kasium Polsek Sungai Mandau Bripka Sandro Y dan Satpol PP Kecamatan Sungai Mandau Muslim. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar