Cegah Covid-19, Babinsa Maredan Cek Pengendara Yang Keluar masuk Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Babinsa Maredan Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Uuk Sudarijanto, melaksanakan pengecekan terhadap pengendara yang keluar masuk ke Kota istana.

Pengecekan dimulai dari pengecekan suhu tubuh menggunakan termometer, sampai pendataan Trafiking pengendara. "Kita melaksanakan pendataan kepada masyarakat yang menuju Pekanbaru - Siak, serta pengecekan suhu tubuh," ujar Uuk Sudarijanto, menjawab pertanyaan awak media usai pemeriksaan suhu tubuh pengendara, Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain itu, setiap pengendara yang melintas diminta untuk menggunakan masker, serta mengimbau masyarakat untuk tidak berpergian keluar daerah dulu, bagus dirumah saja, sampai wabah Covid-19 ini berakhir. 

"Kita minta masyarakat untuk patuh dan disiplin selama pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pencegahan penyebaran Covid 19 di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, sehingga memutuskan mata rantai Covid-19 bisa terjadi dan musibah ini cepat berlalu," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar