Gelar Program Stand Ramadhan Keliling 86, Komunitas 86 Bagikan 3000-an Paket Sepanjang Ramadhan 1442

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Program Stand Ramadhan keliling 86 yang dilaksanakan oleh Pejuang Sedekah 86 sepanjang bulan Ramadhan 1442 H, berlangsung sukses dan lancar. Dimulai 
hari ke 2 Ramadhan hingga 28 Ramadhan, Pejuang sedekah 86 berhasil menjalankan program sedekah Stand Ramadhan keliling 86 dalam bentuk makanan dan minuman buka puasa dan paket lebaran.

"Alhamdulillah, Program Stand Ramadhan Keliling 86 yang kita gelar dalam bulan Ramadhan tahun ini berjalan lancar. Dalam bulan ramadhan tahun ini, kita berhasil memberikan makanan berbuka puasa kurang lebih 3000-an paket selama bulan ramadhan ini, yang jika diuangkan setara dengan 30 jutaan lebih," terang koordinator Pejuang Sedekah 86, Nona Hs, pada media ini, Rabu (12/5/2021).

Dia menjelaskan bahwa program Stand Ramadhan Keliling 86 ini tak lain hanyalah ingin berbagi pada masyarakat yang kurang beruntung. Diharapkan dengan adanya program Stand Ramadhan Keliling 86 yang ditaja oleh Komunitas 86 ini sedikit dapat meringankan beban bagi masyarakat yang hidup di strata bawah. 

"Sepanjang program ini digelar, Alhamdulillah, masyarakat antusias menyambut program kami. Bahkan salah satu tokoh masyarakat Pangkalankerinci Timur, Pak Adi Wibowo, berharap program ini terus berjalan di masa-masa yang akan datang," ujarnya. 

Lanjutnya, selaku Koordinator 86 dirinya menyampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat Pangkalankerinci atas segala bentuk dukungannya, baik materil maupun moril, sehingga kegiatan berbagi bertajuk Stand Ramadhan Keliling 86 ini dapat berjalan dengan lancar. 

"Program ini, insha Allah, akan menjadi agenda rutin kita ke depannya, di tiap bulan Ramadhan," tukasnya. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar