Sertu Afrisal Ingatkan Warga Untuk Tidak Jual Petasan Selama Pendemi Corona

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Afrisal mengingatkan warga untuk tidak menjual petasan selama bulan Ramadhan dan Pendemi Corona, karena dikuatirkan menjadi penyebaran Covid-19 di Kota Industri.

Hal itu disampaikan Personil Kodim 0303/ Bengkalis Sertu Afrisal itu dalam Kegiatan Patroli dan sosialisasi Antisipasi Virus Corona (COVID-19) kepada masyarakat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kegiatan Patroli Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona melibatkan Personil Polsek Tualang dan Satpol-PP Tualang, sempat menyisir warga yang jualan petasan di depan lapangan Tuah Sekawan Kecamatan Tualang.

"Mohon pengertiannya, ditengah Pendemi Corona ini, tidak boleh jual petasan ataupun kembang api, apalagi Siak masuk 5 Kabupaten yang melaksanakan PSBB," jelas Sertu Afrisal saat ditemui Awak media, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Setelah mengingatkan warga untuk tidak berjualan petasan, patroli pencegahan Covid-19 kembali dilanjutkan, dimulai dari Jalan Minas-Perawang, Jalan M Ali, jalan Maredan, Jalan Ceras, dan kembali ke Polsek Tualang.

"Kita tetap mendatangi tempat-tempat keramaian agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing- masing," sebutnya.

Dia mengimbau masyarakat agar berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan mensosialisasikan imbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker. Pada pukul 22.11 WIB, kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar