Juara KDI 2015, Mahesa, Hibur Masyarakat Kecamatan Bunut

Juara KDI 2015, Mahesa KDI, saat tampil di Kecamatan Bunut, Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Artis KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2015 asal Pekanbaru, Mahesa, Rabu (24/2/2026) tiba-tiba hadir di Kabupaten Pelalawan, di Kecamatan Bunut. Rupanya, kedatangan Mahesa memang sengaja dipanggil oleh Kasi Ekbang Kantor Camat Bunut Syaharuddin sebagai bintang tamu dalam pesta pernikahan anakna yakni Bela Setiawan, S.Kep dan Ns.Elsianova, S.Kep. Kedatangan Mahesa jelas menghibur masyarakat Kecamatan Bunut.

Dalam pantauan media ini di lokasi acara, kedatangan artis Mahesa ini jelas surprise bagi masyarakat Bunut, khususnya. Banyak para fans dari Mahesa berdatangan, baik dari Kecamatan Bunut maupun dari kota Pekanbaru. Apalagi kedatangan Mahesa benar-benar hanya sebagai tamu undangan yang yang dipanggil oleh si pemilik pesta guna memeriahkan pernikahan anaknya, serta menghibur masyarakat setempat.

Sebelum Mahesa menyanyikan lagu-lagu yang dibawakannya, dia menyampaikan rasa terimakasihnya pada tuan rumah yang telah mengundangnya datang untuk.menghibur penggemarnya di Kabupaten Pelalawan, khususnya Kecamatan Bunut.

Ia juga secara pribadi menyampaikan rasa terima kasihnya pada masyarakat Kecamatan Bunut yang sudah mau mendukungnya saat berada di KDI 2015.

"Alhamdulillah, saya bisa mendapatkan juara 1 dan mengharumkan Provinsi Riau," ujarnya.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Bunut,  Syaharuddin, yang menjadi tuan rumah acara ini menyatakan bangga dan antusiasnya atas kedatangan Mahesa Juara KDI 2015 ditempat pesta anaknya di kelurahan Pangkalan Bunut yang menempuh jarak yang cukup jauh dari Jakarta-Pekanbaru-Pelalawan-Bunut.

"Saya harapkan, Mahesa tak bosan untuk datang kembali ke Bunut untuk menghibur masyarakat Pelalawan khususnya di Bunut," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Mahesa benar-benar memuaskan masyarakat Bunut dan para penggemarnya dengan mempersembahkan 15 lagu.

Salah seorang penonton, Ani (25), yang berasal dari Kecamatan Ukui menyatakan rasa senangnya atas kehadiran Mahesa di Kecamatan Bunut. Katanya, saat dulu Mahesa pernah datang di Pangkalankerinci, dia tak bisa hadir.

"Makanya, Bang, meski jauh, saya bela-belain datang untuk melihat Mahesa dari dekat," tukasnya. (ton)



Editor      : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar