Mau Wisata Air Di Pelalawan, Datang Saja ke Pantai Ogis

Masyarakat tengah menikmati berbagai wisata air yang ada di Pantai Ogis

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya Teluk Meranti, kini tak perlu jauh-jauh lagi menikmati wisata alam berbalut pantai yang indah. Karena kini di Pantai Ogis yang berada di Teluk Meranti telah tersedia wisata air yang mampu memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke pantai tersebut.

"Ya, alhamdulillah, kini di Pantai Ogis di Teluk Meranti, Pelalawan, telah tersedia berbagai fasilitas wisata air demi memanjakan wisatawan. Diantaranya; Banana Boat, Jetsky, wakeboat dan Donnut Boat yang sudah kita buka dengan harga terjangkau," terang pemilik usaha wisata air di Pantai Ogis ini, Kiki Syamputra, pada riaubernas.com, Rabu (23/2/2016).

Kiki yang merupakan Camat Meranti itu mengatakan, wisata alam ini bertujuan selain untuk mendongkrak para wisatawan agar berkunjung ke Pantai Ogis, juga ia ingin menjadikan Pantai Ogis sebagai tempat wisata keluarga.

"Dari Pantai Ogis ini kita memang bisa menyaksikan Bono, tapi kan Bono timbulnya cuma bulan-bulan tertentu saja. Kasihan para wisatawan yang niatnya datang untuk menyaksikan Bono tapi ternyata tidak pada jadwalnya, jadi jika ada seperti itu, wisata air ini bisa jadi alternatif agar tak bosan kalau berkunjung ke pantai ini," ungkapnya.

Lanjutnya, dengan harga yang relatif terjangkau bagi masyarakat, seperti naik Jetsky hanya bayar Rp 50 ribu, Banana Boat 100 ribu dan wakeboard 100 ribu, para wisatawan bisa menikmati wisata air di Pantai Ogis.

"Kita sudah sediakan permainan air seperti Banana Boat, Jetsky dan ada juga Donnut Boat masing-masing satu unit bisa dinikmati setiap hari libur di pantai ini dengan harga yang relatif terjangkau buat wisata lokal," ungkapnya.   

Salah seorang pengunjung, Fauzi Azmi (28), menyatakan rasa senangnya dengan adanya wisata air yang ada di Pantai Ogis. Karena menurutnya, dengan adanya wisata air maka secara otomatis akan mendongkrak wisatawan lokal ke pantai ini.  

"Kita menginginkan ke depannya wisata air seperti ini bisa lebih dikembangkan karena antusias
masyarakat terhadap wisata permainan air ini tergolong tinggi," tukasnya. (fiz)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar