Karyawan PT Inecda Pelantation Inhu Terpapar Covid-19

INHU, RIAUBERNAS.COM - Beredar data, bahwa pasien yang terpapar Covid-19 dan terkonfirmasi positif diantaranya adalah Karyawan PT. Inecda Pelantation yang beroprasi di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabaputan Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

Humas PT. Inecda, Joko, ketika dikonfirmasi awak media , Sabtu (1/5/2021) membenarkan bahwa ada beberapa karyawan yang terpapar covid-19, namun perusahaan masih beroperasi dengan mengedapankan protokol kesehatan, seperti memakai masker.

"Ada beberapa orang Pak, tidak semua yang didata itu statusnya karyawan, ada anak, orang tua, istri dari karyawan," jelas Joko.

Berdasarkan data yang beredar pertanggal 29 April 2021, ada 29 nama yang terpapar covid-19, didalam data tersebut tercantum beberapa nama karyawan yang positif covid-19, mulai dari HRD Perusahaan, termasuk humas perusahaan dan Dokter perusahaan.

"Sementara karyawan bagian kantor yang positif covid-19 bekerja di rumah, sedangkan lainnya isolasi mandiri. Kegiatan mereka diawasi oleh medis dari kecamatan dan medis perusahaan," ungkap Joko via pesan WhatsAppnya.

Masih kata Humas, bagi karyawan yang terpapar Covid, perusahaan memberikan bantuan makanan, minuman, suplemen dan obat-obatan. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar