4 Siswa Maredan Ikuti Belajar Daring, Sertu Uuk Sudarijanto Berharap Siswa Tetap Eksis

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 4 siswa Maredan mengikuti belajar daring dari Babinsa Kampung Maredan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Uuk Sudarijanto di salah satu rumah warga Kampung Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Keempat siswa tersebut adalah, tiga orang siswa Sekolah menengah Atas dan satu orang sekolah menengah pertama. Ke empat siswa tersebut dengan serius mengikuti bimbingan dan arahan dari Sertu Uuk Sudarijanto. 

Sementara Sertu Uuk Sudarijanto dengan sigap memberikan ilmunya dan menanamkan rasa cinta tanah air. "Kita berharap dengan belajar daring ini para siswa bisa eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19," jelas Sertu Uuk Sudarijanto disela sela kegiatan, Selasa (30/3/2021). 

Belajar daring merupakan program Gerakan Peduli Pendidikan dengan nama Babinsa Berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar untuk siswa yang tidak mampu. 

"Kita pastikan siswa tetap bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19, tidak ada siswa yang tidak belajar. Kita berharap siswa tetap bisa belajar dan tidak tertinggal pelajaran, semoga siswa Maredan bisa berprestasi, tanpa harus berfikir kuota internet lagi," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar