Pasca Kontrak Pemain Untuk Garap Film Perdana

Mantap, Sponsor-Sponsor Pendukung Film 'Panggil Aku Laila' Mulai Jalin Kerjasama

Komunitas Meranti Movie Maker

KEPULAUAN MERANTI, RIAUBERNAS.COM - Pasca penandatanganan kontrak para artis pemain, satu-persatu sponsor mulai mendatangi Meranti Movie Maker untuk menjalin kerjasama. Para sponsor nampaknya optimis, pembuatan Film Perdana Pangil Aku Laila yang digarap oleh Meranti Movie Maker, dengan mengangkat nama daerah Kepulauan Meranti Riau yang diproduseri oleh Andi Rivani ini bisa sukses.

"Saya bersyukur para crew dan para pemain telah siap untuk shooting," kata Ketua Meranti Movie Maker, Andi Rivani, pada riaubernas.com, Selasa (23/2/2016).

Ia mengatakan pra sponsor menilai film yang mengangkat tema lokal kedaerahan masih jarang dilirik oleh para pembuat film. Namun meski begitu, pihaknya optimis film perdana garapan Meranti Movie Maker bisa laku di pasaran, dan lebih mengangkat nama Kabupaten Kepulauan Meranti ke kancah nasional.

"Banyak potensi yang bisa digarap bisa kita realisasikan dalam bentuk gambar bergerak tentang keindahan daerah ini," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Mulyadi dan Sumarno selaku BPMD Kabupaten Kepulauan Meranti. Mereka sangat mendukung kegiatan film yang ditaja oleh Meranti Movie Maker ini, bahkan menawarkan banyak daerah di 9 Kecamatan masing-masing desa di Kepulauan Meranti memiliki potensi yang tinggi untuk diangkat.

Menurut Sumarno, Meranti Movie Maker memiliki kualitas dan ia berharap potensi daerah lain bisa dibuatkan film sehingga bisa lebih dikenal secara luas. Dan dia juga menginginkan agar Komunitas Meranti Movie Maker bisa membuat film-film yang lebih berkualitas, untuk kemajuan daerah ini.

Wakil Ketua Meranti Movie Maker dan General Manager Meranti Group, Uyung Salis, mengatakan menyampaikan rasa terimakasihnya pada para sponsor film yang sudah membantu terwujudnya film Panggil Aku Laila ini. Apalagi film ini tujuannya adalah untuk mengangkat seni dan budaya, SDA serta SDM yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti di kancah nasional maupun internasional. (azwin)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar