Kadisdik Rohil: Dunia Pendidikan Menjadi Tanggung Jawab Bersama

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rohil Drs. H.Rusli Syarief, Msi saat meninjau pelaksanaan UNBK tingkat SMA di Kecamatan Kubu Babusalam.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Pelajar tingkat SMA saat ini sedang melaksanakan proses menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Dinas Pendidikan Rohil tetap melakukan koordinasi dengan pihak PLN, agar pasokan atau aliran listrik tetap stabil tanpa kendala dalam proses pelaksanaan UNBK.

Pihak Disdik Rohil memang sengaja melakukan pemantauan disejumlah sekolah-sekolah, selama berjalannya UNBK ini. Demikian dikatakan Kadisdik Rohil Drs. H.Rusli Syarief, Msi, Rabu (11/4/2018) saat Kunjungan UNBK dikecamatan Kubu Babusalam.

Dikatakan Rusli, Disdik melakukan pemantauan UNBK, tidak hanya disekolah SMA Negeri Bangko akan tetapi Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam diperlakukan sama, dimana disetiap Sekolah tingkat SMA sudah tersedianya perangkat komputer

Selama pelaksanaan UNBK, yang dikawatirkan pasokan listrik dan jaringan internet, semoga saja tidak menjadi hambatan apapun dalam pelaksanaan UNBK.

"Meskipun tingkat SMA tidak lagi wewenang Kabupaten, karena Sudah menjadi hak Disdik Provinsi Riau, Namun disdik Kabupaten tidak akan berdiam saja, karena dunia pendidikan tetap menjadi tanggung jawab kita bersama, memajukan dunia pendidikan dinegeri seribu kubah ini", kata Rusli Syaref. (Syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar