Nasaruddin: Tidak Ada Saya Mengajukan Surat Pengunduran Diri

Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Nasaruddin SH.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin, S.H membantah, bahwa dirinya telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Ketua KPU Pelalawan seperti yang diberitakan oleh sebuah media online Pekanbaru.

"Tak ada kok saya mengajukan surat pengunduran diri, malah saya lagi fokus bekerja untuk Pilgubri besok", kata Nasaruddin kepada media ini saat dikomfirmasi terkait issu pengunduran dirinya sebagai Ketua KPU Pelalawan via selulernya, Senin (25/6/2018).

Nasaruddin menjelaskan, bahwa saat ini dirinya masih tetap menjabat sebagai Ketua KPU Pelalawan, dan tidak pernah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Ketua KPU Pelalawan.

"Kami, khususnya saya bersama kawan-kawan komisioner KPU lainnya, justru tengah konsentrasi guna mensukseskan perhelatan Pilgubri yang akan digelar lusa besok", tandasnya.

Disinggung soal isu pengunduran dirinya sebagai Ketua KPU karena ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Pelalawan dari Dapil 2, Nasaruddin justru tertawa mendengar informasi ini.

"Tapi yang jelas saat ini saya masih menjadi Ketua KPU, entah kalau besok-besok. Manusia kan bisa berubah, kita ikuti saja takdirnya", katanya dengan kalimat bersayap. (ndy)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar