Kelompok Tani Pesao Raya Terima Bantuan Sapi Dari PT Musim Mas

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kelompok tani Pesao Raya yang berada di Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, menerima bantuan dari PT. Musim Mas melalui program CSR nya berupa hewan sapi untuk ternak, Sabtu kemarin (21/3/2020).

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT. Musim Mas terhadap masyarakat sekitar, dengan tujuan untuk di budidayakan menjadi usaha ternak sapi, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya, kelompok tani Pesao Raya yang berada di Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kepala Desa Batang Kulim, Edi Warman, mengucapkan terima kasih kepada PT. Musim Mas atas bantuan dan kepeduliannya kepada warganya (kelompok tani Pesao Raya). Dengan adanya bantuan ini diharapkan  kepada kelompok tani Pesao Raya benar-benar serius mengelola hewan ternak sapi tersebut, sehingga  dapat bermanfaat bagi kelompok dan masyarakat sekitar Desa Batang Kulim.

"Saya mewakili masyarakat Desa Batang Kulim mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang telah memberikan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani Pesao Raya melalui Program CSRnya," kata Edi Warman.

Hal senada disampaikan Ketua Kelompok Tani Pesao Raya Edi Saputra, yang mengatakan, bahwa sejauh ini belum ada perusahaan lain yang berkenan memberikan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani Pesao Raya, kecuali PT. Musim Mas.

"Saya atas nama kelompok tani Pesao Raya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Musim Mas atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami, dan kami tidak akan menyia-yiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak perusahaan ini. Semoga hewan ternak ini dapat berkembang dan menjadi pendapatan kelompok tani Pesao Raya," ucapnya.

Sementara itu, Manager Humas PT. Musim Mas, Ibrahim, kepada awak media mengatakan, pemberian hewan ternak sapi ini merupakan bentuk kepedulian kita PT. Musim Mas melalui program CSR nya, untuk kelompok tani yang berada di Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras. 

Program ini, lanjut Ibrahim, di berikan dengan tujuan untuk budidaya hewan ternak sapi bagi masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani Pesao Raya.

"Kami berharap hewan ternak yang diberikan ini dapat berkembang, sehingga dapat meningkatkan perekonomian kelompok tani Pesao Raya dan anggota," pungkas Ibrahim. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar