Kwaran Bandar Petalangan Laksanakan Gelar Senja

PELALAWAN, RIAUBERNAS.com - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwaran) Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan melaksanakan gelar senja. Kegiatan ini sendiri merupakan hal rutin yang dilakukan oleh Kwarcab di bandar Petalangan.

Ini disampaikan oleh Kwaran Bandar Petalangan Suraji, S.Pd, pada riaubernas.com, Jum'at (19/2/2016). Menurutnya, kegiatan gelar senja ini diikuti tingkat SD, SMP, SMA/SMK tiga dari kecamatan diantaranya kecamatan Bandar Petalangan, Pangkalan Kuras dan Pangkalan Lesung.

"Ini memang merupakan kegiatan rutin kita, dan Jum'at tadi (19/2/2016), gelar sejan kita adakan di di halaman Kantor Camat Bandar Petalangan," ujarnya.

Katanya, salah satu yang menarik dalam kegiatan gelar senja adalah ditampilkannya lomba pentas seni, pelantikan Dewan Kerja Ranting (DKR). Karena itu, dia menyampaikan rasa terima kasih pada sekolah yang telah ikut dalam gelar senja hari ini.

"Dan saya juga ucapkan selamat mengikuti acara pensi yang nantinya menghibur kita semua. Semoga acara ini bisa berlanjut dan membangun karakter anak bangsa," katanya.

Dalam acara tersebut, hadir juga Sekretaris Camat Bandar Petalangan Roby, M.Si, Kepala UPTD Pendidikan Abu Bakar, S.Pd. (ton)


Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar